link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: JUAL MACAM-MACAM TANGGA TELESKOPIK

25 Juni 2019

JUAL MACAM-MACAM TANGGA TELESKOPIK

Jual-Tangga-Teleskopik
JUAL ANEKA TANGGA TELESKOPIK
Tangga teleskopik dikenal sangat ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan disimpan dalam ruang sempit. Ketinggian tangga sangat fleksibel, dapat diatur sesuai kebutuhan. Jangan lupa, tangga ini terdiri dari macam-macam tipe, yaitu tipe lurus, segitiga, dan multifungsi. Kami jual semua tipe tangga teleskopik tsb. dan berbagai pilihan ukuran tinggi maksimum. Kami berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan- Banten. Bagi yang berada atau bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kami dapat datang pada hari dan jam kerja untuk bertransaksi langsung. Bukan saja akan dapat melihat dan memeriksa barang sebelum membeli serta menyaksikan demo buka-tutup tangga yang benar, tetapi juga akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi free ongkir. Bagi yang berada atau bertempat tinggal jauh dari lokasi kami tak perlu risau, karena barang akan kami kirim ke alamat anda melalui expedisi kerjasama. Bahkan untuk kota-kota besar di pulau Jawa kami berikan layanan gratis ongkos kirim.  

Tangga-Teleskopik-5M
TANGGA TELESKOPIK 2.5+2.5M(5M)
Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan e-commerce, layanan jasa pengiriman barang baik darat, laut, dan udara pun tumbuh pesat dengan harga yang semakin terjangkau. Sejak tahun 2015 kami telah melakukan pengiriman puluhan ribu tangga teleskopik ke seluruh kota-kota di Indonesia, terutama Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi melalui expedisi kerjasama. Dan semuanya terkirim ke alamat tujuan dengan aman dan selamat. Barang dikemas dalam box standar pabrik dan dilengkapi dengan protective foam yang melindungi barang dari kemungkinan cacat karena benturan keras selama dalam perjalanan.

Setiap pembeli pasti akan menerima foto pengiriman dan nomor resi pengiriman dari kami melalui WA atau email sebagai bukti barang telah dikirim, lalu dengan mudah dapat melacak status barang yang dikirim melalui sisitim pelacakan yang tersedia dalam website expedisi terkait. Dalam semua website kami juga tersedia beberapa halaman untuk mendukung soal pengiriman ini, diantaranya halaman (silahkan klik): "Nomor Resi", "Foto Pengiriman", dan "Cara Melacak Pengiriman". Cara monitoring seperti ini sangat terbuka dan pasti, tidak seperti sekedar testimoni yang bisa saja palsu dan penuh rekayasa. Dengan demikian, diharapkan pembeli kami akan merasa nyaman dan tenang dalam bertransaksi dengan kami.

Tangga-Teleskopik-Lipat
TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA
Soal kualitas tangga teleskopik, mereka yang memang bisa datang ke lokasi kami tentu puas setelah melihat dan memeriksa langsung barangnya. Tetapi bagi pembeli yang jauh dan meminta barang dikirim lewat expedisi, soal kualitas barang ini tentu saja menjadi tanda tanya besar. Namun demikian anda tak perlu khawatir karena tangga teleskopik kami diimport dari pabri-pabrik pilihan yang telah mengantongi sertifikasi mutu dari badan sertifikasi internasional. Produk yang sama memang mereka export ke banyak negara maju seperti: Inggris, Jerman, Prancis, Denmark, Amerika, Jepang, dll. dimana setiap produk import yang masuk ke negara-negara tsb. diperiksa secara ketat dan harus memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan, diantaranya EN-131, European Union Safety Standard.

Yang perlu anda perhatikan sekarang adalah bahwa anda hendaknya tahu benar macam-macam atau tipe tangga teleskopik yang tersedia dan ukuran tinggi maksimum yang ada sebelum memutuskan untuk membeli. Kemudian barulah anda dapat menentukan tipa mana dan ukuran tinggi maksimum berapa meter yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tangga-Teleskopik-5-Meter
TANGGA TELESKOPIK 5 METER
Tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe, yaitu: lurus, segitiga, dan multifungsi- sebagaimana terlihat pada gambar-gambar di atas dan sebelah ini. Tangga teleskopik lurus artinya saat ditarik dan dibuka akan membentuk tangga lurus, menggantikan fungsi tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari bambu atau kayu. Sedangkan tangga teleskopik segitiga yaitu yang bila ditarik dan dibuka akan membentuk tangga segitiga atau lipat. Tangga ini dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran karena memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga. Dan terakhir, tangga teleskopik multifungsi atau serbaguna, merupakan penggabungan fungsi dua tipe sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Artinya, tangga tipe ini dapat menjadi tangga segitiga dan dapat dibentang menjadi tangga lurus. Baik tipe segitiga maupun multifungsi, semuanya dapat tegak seimbang pada permukaan miring karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm - 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Untuk melihat lebih detail tipe-tipe tangga teleskopik yang ada, silahkan klik pilihan gambar di bawah ini:
        
   

MENU PENTING:
   
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE

TANGGA TELESKOPIK DENGAN KUALITAS ATAS, FREE ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, BANDUNG, DAN JOBODETABEKN (JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI)

RECOMMEDED LINK TO READ: KLIK DISINI