link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: DISTRIBUTOR TANGGA TELESKOPIK

24 September 2018

DISTRIBUTOR TANGGA TELESKOPIK

TANGGA TELESKOPIK:

TANGGA LIPAT PORTABLE PRAKTIS


distributor-tangga-teleskopik


PT. Moonson Cemerlang telah lebih dari empat tahun fokus pada import tangga teleskopik dan menjadi supplier atau distributor tangga teleskopik ke pelanggan di seluruh kota-kota di Indonesia, baik perorangan, toko, dan perusahaan. Kami melayani penjualan satuan hingga partai besar. Kwalitas selalu terjaga dan hargapun sangat bersaing. Setiap calon pembeli baru direkomendasikan untuk datang langsung ke lokasi kami agar dapat melihat fisik barang dan sekaligus mendapatkan informasi yang diperlukan sebelum memutusakan untuk membeli.

Tersedia tiga tipe tangga teleskopik: lurus, segitiga, dan multifungsi. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Pastikan anda tahu betul perbedaannya satu sama lain untuk menentukan tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.


TANGGA TELESKOPIK LURUS

  
supplier-tangga-teleskopik
Dari semua tipe yang ada, tangga teleskopik lurus merupakan tangga lipat yang paling ringkas dan praktis di kelasnya. Tangga dapat dengan mudah dibawa-bawa dan ditenteng sebelah tangan serta mudah pula dalam penyimpanannya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik- tinggal ditarik ke atas dengan ketinggian yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Saat hendak menutup tangga, tinggal tekan tombol hitam kiri-kanan; maka dalam hitungan detik pula tangga akan kembali ke bentuk semula.

Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari 2.6m hingga 4.9m. Lebih lengkapnya KLIK DISINI.  

Catatan: Saat menutup tangga, pastikan anda tidak memegang anak tangga  dan peganglah batang tangga dari sisi samping agar jari tangan tidak terjepit.


TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

  
tangga-teleskopik-lipat
Tangga teleskopik segitiga merupakan penyatuan dua tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan sehingga dapat dibentuk menjadi tangga segitiga. Dalam bentuk lipat, tangga cukup ringkas untuk dibawa dan ditenteng sebelah tangan serta mudah disimpan- seperti dalam bagasi mobil sempit sekalipun. Ketika hendak digunakan, tangga tinggal tarik dan membentuk tangga segitiga dengan ketinggian yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari itu, tangga teleskopik segitiga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. 

Tersdia  dua pilihan ukuran tinggi maksimum: 2.6m dan 3.2m. Lebih lengkapnya silahkan KLIK DISINI.


TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI

   
tangga-teleskopik-lipat
Tangga teleskopik tipe terakhir ini menggabungkan fungsi dua tipe sebelumnya. Artinya tangga teleskopik multifungsi dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Secara segitiga, tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, tetapi dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip yang berfungsi untuk menambah stabilitas tangga saat tegak lurus dengan tinggi maksimum.

Tangga teleskopik multifungsi tersedia dua pilihan tinggi maksimum: 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m). Ukuran terakhir sebagai contoh, artinya memiliki tinggi maksimum 2,2m dalam bentuk segitiga dan 4,4m dlam bentuk lurus. Lebih lengkapnya silahkan KLIK DISINI

  

MENU PENTING:
   
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE


PT. MOONSON CEMERLANG, IMPORTIR SEKALIGUS DISTRIBUTOR DAN SUPPLIER TANGGA TELESKOPIK KE SELURUH KOTA DI INDONESIA