link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: TANGGA TELESKOPIK LIPAT: TANGGA SEGITIGA

12 Juli 2018

TANGGA TELESKOPIK LIPAT: TANGGA SEGITIGA

DOUBLE TELESCOPIC LADDER


Tangga-Teleskopik- LipatTangga teleskopik segitiga merupakan penggabungan dua unit tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga teleskopik segitiga mempunyai dua pasang kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak dalam bentuk segitiga tanpa perlu sandaran. Singkatnya tangga ini menggantikan fungsi tangga lipat aluminium konvensional yang mana tingginya statis dan bentuk tangganya juga masih jauh dari ringkas. Sedangkan tangga teleskopik sangat fleksibel dalam ketinggian; anda bisa mengatur tingginya sesuai kebutuhan- tentu dalam batas tinggi maksimum masing-masing ukuran. Lebih dari itu, tangga teleskopik segitiga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang, misalnya ditegakkan pada anak tangga rumah (rumah tingkat). Bila anda menggunakan tangga lipat konvensional di atas anak tangga rumah, tentu tangga lipatnya akan terguling. Yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa bentuk tangga teleskopik segitiga juga ringkas- tidak seperti tangga lipat aluminium konvensional. Tangga modern dengan mudah dapat ditenteng sebelah tangan dan juga dapat disimpan dalam ruang sempit- seperti dalam bagasi mobil mungil sekalipun.

tangga-teleskopik-lipat
Mngingat bentuknya ketika dibuka dan fungsinya yang memang sama dengan tangga lipat aluminium biasa yang selama ini sudah dikenal masyakarat luas, maka tidak heran bila segaian orang menyebut tangga ini sebagai tangga teleskopik lipat. Disebut demikian, mungkin karena tangga ini terlipat dua, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Bisa dibilang menyerupai dua unit tangga teleskopik lurus yang disatukan.
  

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard
  
Tersedia tiga ukuran tinggi maksimum 2.6m, 3.2m, dan 3.9m. Ketiganya dirancang khusus untuk bentuk segitiga, tidak dapat dibentang lurus. Tangga dapat dibuka dalam bentuk segitiga maksimum pada sudut tertentu dengan pengamanan pada bagian puncak dan tali pengaman pada bagian tengah atau juga safety hook.


tangga-lipat-telescopic
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA) 2.6M

TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE SIDES 3.9M- KLUGGEN


HUBUNGI KAMI:

  


LEBIH DALAM  MENGANI MASING-MASING TIPE TANGGA TELESKOPIK, SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:

   


TANGGA TELESKOPIK KEBUTUHAN TANGGA ZAMAN NOW