link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: KIRIM GRATIS: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN BANDUNG

26 Juni 2019

KIRIM GRATIS: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, DAN BANDUNG

PUSAT TANGGA TELESKOPIK



Tangga-Teleskopik-Surabaya
TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN UKURAN
Pesatnya kemajuan teknologi dan e-commerce telah membuat jasa layanan pengiriman barang baik darat, laut, dan udara juga tumbuh menjamur dimana-mana dan menembus ke berbagai pelosok kota bahkan desa di Indonesia. Arus pengiriman barang antar kota di pulau Jawa khususnya, adalah yang memiliki frekwensi dan volume paling tinggi sehingga ongkos kirim pun mencapai skala efisiensi yang sangat competitive. Karena itu bagi para pelanggan kami dan calon pembeli yang tinggal di pulau Jawa ini boleh dibilang dapat menikmati ongkos kirim yang relative murah. Bahkan kami berikan free ongkir (gratis ongkos kirim) bagi pembeli yang beralamat di: Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung. Barang dikirim langsung ke alamat pembeli melalui expedisi kerjasama. Untuk kota-kota lainnya di pulau Jawa dapat dinegosiasi ongkirnya.

Tangga-Teleskopik-Yogyakarta
TANGGA TELESKOPIK 5M
Banyak calon pembeli yang menanyakan agen, toko, atau perwakilan kami di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan kota-kota lainnya. Jawabannya tidak ada. Sengaja kami melakukan sistim penjualan langsung kepada pembeli agar dapat memangkas ekonomi biaya tinggi yang pada akhirnya juga dibebankan kepada pembeli melalui harga yang tidak murah. Seperti kami ungkapkan di awal, kemajuan teknologi informasi dan pesatnya jasa layanan pengiriman barang yang profesional dan murah telah memungkinkan sistim penjualan langsung jauh lebih menguntungkan untuk pembeli dan penjual itu sendiri.

Setiap pengiriman, kami selalu dan pasti memberikan nomor resi kepada pembeli masing-masing. Dengan nomor resi itu, pembeli dapat dengan mudah melacak status barang pengiriman tsb. melalui sistim pelacakan yang tersedia dalam website expedisi terkait. Dalam semua website kami juga tersedia petunjuk dan alat monitor diantaranya pada halaman (silahkan klik): "Cara Melacak Pengiriman", "Nomor Resi", "Foto Pengiriman". Dengan demikian pembeli tidak bertanya-tanya tentang status kiriman barangnya; ini bukti yang tidak bisa direkayasa- bukan seperti tesmoni yang kadang bisa dibuat-buat atau palsu.

Tangga-Teleskopik-Semarang
TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA
Bagi para calon pembeli yang berada atau bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kami, BSD Serpong Tangerang Selatan (silahkan klik) tentu dapat berkunjung untuk bertransaksi langsung. Bukan saja akan dapat melihat dan memeriksa barang sebelum membeli, tetapi juga akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi ongkir yang gratis tadi.   

Bagi calon pembeli yang tidak bisa datang langsung ke lokasi atau dengan kata lain minta barangnya dikirim, tentu masih punya pertanyaan besar yaitu soal kualitas.
Baiklah kami jelaskan bahwa tangga teleskopik kami import langsung dari pabrik-pabrik pilihan yang telah mengantongi sertifikasi mutu dari badan sertifikasi internasional. Produk yang sama memang mereka export ke berbagai negara maju seperti: Inggris, Prancis, Jerman, Denmark, Amerika, Jepang, dll. dimana standar mutu terhadap barang import diberlakukan secara ketat. Karena itu salah satu sertifikasi yang sangat umum dikenal adalah EN-131, European Union Safety Standard. Dengan sertifikasi tsb. artinya daya beban barang sudah teruji hingga 150kg- sudah lebih dari cukup untuk ukuran orang Asia- termasuk Indonesia. 


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm - 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard
   
Tangga-Teleskopik-Bandung
TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI
Terakhir, yang perlu anda ketahui adalah bahwa tangga teleskopik tidak lain merupakan tangga aluminium lipat portabel yang sangat ringkas, fleksibel, dan praktis. Bentuknya begitu ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit. Dan tak kalah pentingnya adalah bahwa ketinggian tangga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe, yaitu: lurus (single straight), segitiga (double), dan multifungsi (multi-purpose). Tangga teleskopik lurus artinya saat ditarik dan dibuka akan membentuk tangga lurus, menggantikan fungsi tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu. Sedangkan tangga teleskopik segitiga mirip dengan tangga lipat aluminium konvensional, dimana tangga memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Tipe terakhir, multifungsi, merupakan penggabungan dua fungsi tangga teleskopik sebelumnya. Artinya tangga ini dapat dibentuk segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Lebih lengkap tentang tipe-tipe tangga teleskopik, silahkan klik pilihan gambar di bawah ini:

   
   

MENU PENTING:
   

FREE ONGKIR:     SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, BANDUNG, DAN JOBODETABEK (JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI, DAN TANGERANG)

JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE