link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: TANGGA LIPAT TELESKOPIK

31 Juli 2018

TANGGA LIPAT TELESKOPIK

TANGGA LIPAT TELESKOPIK: TANGGA ALUMINIUM LIPAT PORTABLE SUPER RINGKAS, FLEKSIBEL, DAN PRAKTIS

Tangga-Lipat-TeleskopikBELI LWT:
TOKOPEDIA
WhatsApp
ORDER FORM
EMAIL

Tangga Lipat Teleskopik merupakan tangga lipat modern masa kini karena begitu praktis dan felksibel. Praktis karena mudah ditenteng sebelah tangan, mudah disimpan dalam ruang sempit seperti bagasi mobil mungil, dan mudah sekali dalam buka-tutup tangga. Fleksibel karena ketinggian tangga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- tentu dalam batas tinggi maksimum masing-masing tipe. Itu semua adalah kata kunci keunggulan tangga teleskopik dibanding tangga lipat konvensional. Meski demikian gunakanlah selalu tangga teleskopik terbaik demi kenyamanan dan keselamatan anda.

Tangga lipat teleskopik terdiri dari tiga tipe sebagai berikut:


1. TANGGA LIPAT TELESKOPIK LURUS 


tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: TIPE SINGLE STRAIGHT (LURUS)
  
Tangga Lipat Teleskopik Lurus merupakan tipe tangga teleskopik yang paling ringan dan ringkas di kelasnya. Anda dapat melakukan buka-tutup tangga hanya dalam hitungan detik. Tersedia berbagai ukuran tinggi maksimum. Info lengkap silahkan KLIK DISINI.


2. TANGGA LIPAT TELESKOPIK SEGITIGA


tangga-telescopic


Tangga Lipat Teleskopik Segitiga merupakan penggabungan dua tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan dua kaki dan empat tiang penyangga, tangg dapat dibentuk segitiga dan tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Lebih dari itu tangga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang. Info lengka- silahkan KLIK DISINI.


3. TANGGA LIPAT TELESKOPIK MULTIFUNGSI


tangga-lipat-telescopic


Tangga Lipat Teleskopik Multifungsi adalah penggabungan fungsi dua tangga sebelumnya. Artinya tangga ini dapat dibentuk menjadi segitiga dan tegak seimbang tanpa perlu sandaran; dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Info lengkap silahkan KLIK DISINI. 

HUBUNGI KAMI:

  

MENU PENTING:
   
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE


TANGGA TELESKOPIK TANGGA MASYARAKAT ZAMAN NOW